PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)

PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL) - Hello My Friends Healthy Food Your Lifes, In the article that you read this time with the title PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL), we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content what we write can you understand. alright, happy reading.

Judul : PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)
Link : PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)

Also Read


PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)


Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS


Untuk para PNS ketahuilah saat ini telah dirilis Format SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) dan Juknis Penilaian Kinerja Pegawai yang tertuang dalam Peraturan Menpan RB atau Permenpan RBNomor 8 Tahun 2021 Tentang Sistem Manajemen Kinerja PNS (Pegawai Negeri Sipil). Agak berbeda dengan format sebelumnya, dalam format SKP yang baru terdapat 2 (dua) jenis rencana Kinerja dalam Format SKP yakni Kinerja utama dan Kinerja tambahan.



from PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN https://ift.tt/3wAZa1h


Such article PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)

That's all article PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL) this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL).

0 Response to "PERMENPAN RB NOMOR 8 TAHUN 2021 TENTANG SISTEM MANAJEMEN KINERJA PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL)"

Post a Comment