PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA

PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA - Hello My Friends Healthy Food Your Lifes, In the article that you read this time with the title PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA, we have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the post content what we write can you understand. alright, happy reading.

Judul : PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA
Link : PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA

Also Read


PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA

Apa Perbedaan Asesmen (Penilaian) Formatif dan Sumatif dalam kurikulum Merdeka? Pengertian Penilaian formatif adalah penilaian yang dilakukan dengan tujuan untuk memantau dan memperbaiki proses pembelajaran, serta mengevaluasi pencapaian tujuan pembelajaran. Sesuai dengan tujuannya, penilaian formatif dapat dilakukan di awal dan di sepanjang proses pembelajaran. Sedangkan penilaian sumatif yakni sebuah penilaian yang bertujuan untuk menilai pencapaian tujuan pembelajaran dan/atau Capaian Pembelajaran (CP) murid, sebagai dasar penentuan kenaikan kelas dan/atau kelulusan dari satuan pendidikan. Penilaian pencapaian hasil belajar murid dilakukan dengan membandingkan pencapaian hasil belajar murid dengan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran.



from PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN https://ift.tt/xtfUVTY


Such article PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA

That's all article PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA this time, hopefully it can benefit you all. alright, see you in another article post.


You are now reading the article PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA.

0 Response to "PERBEDAAN ASESMEN FORMATIF DAN SUMATIF DALAM KURIKULUM MERDEKA"

Post a Comment